Friday, April 08, 2005

Jangar ...!

Apa jadinya kalau dunia dipenuhi oleh orang-orang pinter atau sebaliknya (orang-orang tidak pinter, kalo disebut bodoh sepertinya kasar dech, tega ! red.) . Tuhan memang maha adil, semuanya diciptakan secara berimbang.

Bicara tentang keseimbangan kadang-kadang bikin jangar (bahasa sunda berarti sakit kepala, lebih ke migrain arahnya). Bayangkan di tempat kerja, kalau kita punya atasan yang tidak pinter dan ngotot, uh.. bisa bikin kepala berdenyut-denyut karena menahan kekesalan. Tapi sebagai orang yang tidak bodoh (alias pinter, ehemmm), kadang-kadang kita harus mengalah karena kalau dilawan sama gilanya. Kalau yang tidak pinter diimbangi sama yang tidak bodoh (alias pinter, ehemmmm lagi) akan menghasilkan sesuatu yang positif, hasilnya jadi teu rea omong, recet, gandeng... !
***gak perlu diurai kejadian yang terjadi hari ini di tempat gawe ya, maaf urusan dalam negeri ***

Teng .... jam 16.30 uh.. langsung dech beres-beres kertas kerjaan, matiin kompie, neguk sisa air dan cabut, gak perlu lembur kayak kemarin, atau kursus ini itu dan meeting ampe jam 10 malem kayak minggu-minggu lalu. Begitu nyampe rumah, bisa lihat taneman di halaman belakang, bisa duduk-duduk di teras belakang sambil meluk kucing kesayangan, eh.... jangar pun hilang dengan seketika, apalagi kalo dapet telepon dari hubby kalo dia segera pulang, wuah... lupa dech semua yang menyebalkan siang tadi. Besok wiken... Tuhan adil ya ?