Wednesday, September 24, 2008

Gedubraaak....

Hari ini libur, kebetulan Sanne mesti suntik BCG di Utrecht. Mikir mau ngirit sambil jalan ke kota akhirnya diputusin parkir di transferium, bayar 3.50 euro untuk seharian plus tuh karcis bisa sebagai tiket gratis pake bus/tram ke kota (pelit loe !). Ya abis parkir di Utrecht apalagi yang strategis bisa 3-4 euro/jam, uogah ah.... Naik tram aja dari transferium, lewatin 6 halte ini ga gitu lama.

Abis disuntik (ga nangis hihihi...) langsung naik lagi tram tinggal 2 halte lagi ke kota, terus aja belanja-belanja keperluan Sanne, tiba-tiba sms bunyi dari kolega, gini bunyinya : "Da, si A + B dipecat, dikasih waktu 2 bulan lagi, mereka nangis. Ini berarti aduan si X + Y soal si A + B, 3 minggu lalu didenger ama bos elo dan dikabulkan, gelo ya ?!". Pada awalnya memang si A kerjanya bagus, makin kesini makin males dan slordig, ceroboh. Nah si B emang turunan lelet, ngertinya lamaaaaa.... tapi dia doorzettingvermogen-nya, keinginan untuk majunya, tinggi banget dan semangat belajar terus, meskipun kadang-kadang ngasih tau untuk hal yang sama sampe berkali-kali, perlu kesabaran tingkat tinggi, sampe sesekali suka mikir "aduh,ni anak makannya jengkol mulu kali, koq mikir bolot amat". Tapi kelihatan dari hari ke hari dia makin membaik.

Nah dengan kata lain kalau itu 2 orang diusir berarti porsi kerja 2 orang itu bakal dilimpahkan ke kita-kita yang rajin (hoeekk.. cuh). Sementara si X + Y kerjanya cuma setengah hari, emaknya sanne cuma 3 hari, dan seperti sudah dikenal dari jaman sebelum perang si X + Y itu kalo kerjaan mau yang enak-enaknya aja. Setaaannn.... ga tuh orang ?!

Nah besok musti nguli lagi, ga akan kasih komentar... pura-pura ga tahu tapi pura-pura kaget kalo dikasih tahu si A + B dipecat, apa sebab ?, kalo ada orang baru masuk, emaknya Sanne yang pinter dan rajin ini (krompyang.....ge-er loe) selalu kebagian ngajarin orang baru (emang guru...???). Kalo disuruh lagi nolak ah, kan yang bikin si A + B dipecat si X + Y, kenapa pula emaknya Sanne yang kena getah, lengket, jijai... silahkan aja X + Y !!