Tuesday, November 22, 2005

Mas A-So

Pulang kerja mampir ke warung C1000 karena musti beli emping, kentang buat perkedel dan santen buat nasi kuning. Biasa si dodol garut kan kalo lagi napsu mau makan makanan indonesia, meskipun udah sore dan gelap oge dibelain.

Setelah nyari barang yang dicari ketemu ngantri di kassa. Tiba-tiba ada orang yang nyelonong masuk lewat gang depan kassa dan langsung naro dua pembatas barang belanjaan, setelah itu dia pontang-panting lari ke belakang nyari sesuatu.

Sorry nih mas saya rada-rada gag ngerti apa maksudnya, booking tempat depan kassa ceritanya ? Saya tanya ke si mbak kasir gimana nih berat nih kentang bawaan saya, boleh gak bayar duluan karena si mas belum nongol. Si mbak kasir bilang,"tentu aja, silakan bayar aja duluan" dengan begitu antrian dibelakangku juga mengalir dengan lancarnya.

Tiba-tiba si mas A-So(ciaal) ini dateng dengan nenteng 2 kaleng heineken, marah-marah karena di duluin. Si mbak kasir juga balik ngamuk karena di bilang bukan gitu caranya kalo belanja. Bukan booking tempat di kassa, pontang-panting nyari barang dan balik lagi buat bayar. Eh... si mas Aso bukannya malu, malah tambah galak dan sangar "elo jangan ikut campur urusan orang, gue kan bayar, elo cuma terima duit, houd je mond, klep dicht dll. " Wah gawat-gawat, tapi asik juga nih ada tontonan gratis sebelum pulang ke rumah :-)