Saturday, March 28, 2009

Jadi ga nge-becak ?

Masih inget naitmer saya sampe ga bisa tidur mikirin kalo sanne ga bisa duduk di kursi sepeda, seandainya saya kudu menggusur sanne pake sepeda dan menjelang summer yang paling enak naik sepeda daripada mobil.

Ternyata betul pemirsa, setelah ke toko sepeda larak-lirik, milih kursi, kompromian, akhirnya itu kursi dia dipasang di depan sepeda. Pulang ke rumah di jalan ketar-ketir, karena pas naik ternyata sulit juga, sadel sudah dipundurin, karena perut (mancung) saya ngejeduk sandaran kursinya, kalo udah duduk dan ngejek sih ok, tapi kalo kudu berenti atow nyebrang jalan dimana tidak ada trotoar tinggi untuk menyangga kaki pendek saya ini ketika berenti, parah juga karena urusan turun naik sepeda setelah dipasang kursi buat sanne ini jadi urusan yang bikin saya ngigau-ngigau (dramatis).

Setelah diskusi dengan R akhirnya itu kursi dipindah ke sepedanya dia, dan kemudian telepon toko sepeda untuk cari alternatif lain. Disarankan rok sadel, alias sadel yang dipake para ibu-ibu, mbak-mbak, yang pake rok bukan celana panjang dan roknya ga bakalan melambai-lambai, bentuknya lebih bundar, jarak antara sandaran dgn sadel lebih lega dikit katanya dengan tujuan saya bisa naik sepeda tanpa kesulitan meskipun ada kursi yang mejeng di belakang stang. Berhasil ? Nop... tadi siang sudah mampir lagi tetap dgn kesulitan yang sama.Jalan keluarnya ? Masih dipikirin....


Sementara beginilah saya ga usah ngebecak dgn sanne, ada cadangan tukang ngejek



Siap uji coba





Nyegir berdua setelah uji coba beberapa puluh meter