Monday, November 28, 2005

Lupa Nengok

Nah weekend kemarin ada kabar tantenya si hubby mo dioperasi jantungnya di Antonius, dan kita sudah jadwalkan untuk nengok. Mereka tinggal di Ede sebetulnya tapi RS disana ngirim dia kesini untuk operasi. Untuk urusan jantung Antonius pan yang paling bagus se-NL, and one of the best in europe at least, gitu cenah kata si mamang adik ibuku almarhum yang jg cardioloog di AMC dan sering ngasih presentasi di Antonius.

Pulang ke rumah gempor dan lemes masih musti masak lagi, tiba-tiba si nyo mertua telepon tanya jam berape mo ke RS, uh... mati dah lupa, mana si hubby kudu lembur oge. Trus dengan lempeng dijawab "O iye Mam, lupa.. sekarang kudu ke RS, ntar disalamin deh ke si tante darimu, thanks udah diingetin" ,telepon hubby, dia juga tercengang, sarua lupa...teu baleg steletje bejaarden :-/

Akhirnya dia putuskan pulang dan setelah makan dengan tergesa-gesa, langsung cabut, ... naik otto cuma dua menit nyampe. Si oom langsung sumringah begitu lihat kita, si tante mah tenang-tenang wae berbaring, maklum gak ada anaknya yang bisa dateng, yang satu sakit, yang satu gak dapet oppas, yang atu musti kerja ampe malem (lha... ponakannya juga musti kerja ampe malem tuh, ditunda dan dilajutin sekarang, nah ini lagi duduk di sebelah sambil manyun di blk laptopnya, nerusin kerjaan) . Tapi gag lama kurang dari 1/2 jam kita cabut lagi karena udah 2 dokter yang hilir mudik datengin dia terus buat persiapan operasi besok.

Sebetulnya garing hari ini gag ada cerita menarik.. jadi aja ini jadi bahan cerita. Tapi barusan sempat ketawa-ketiwi di telepon denger cerita sobatku yang baru pulang dari Amrik, karena pengalaman dia yang bikin terpingkal-pingkal.