Wednesday, April 22, 2009

Gimana rasanya naik trem segerbong sama orang mabok ?

Tadinya sengaja ke kota pake trem biar ga usah mikir, tinggal duduk, manyun, nyampe tujuan, instead of ngesang, macet, injek kopling, rem, plus naik darah.

Kali ini bukan naik darah, tapi pompa darah kenceng, ceritanya duduk di gerbong paling belakang pulang dari utrecht sama sanne, sepi... baru 2 halte lewat dari stasiun utrecht central, naiklah abang-abang dgn mata sayu, sempoyongan, mabuk bang ?

Pegangan ke tiang di trem trus muter-muter kayak penari ular, tapi matanya nutup dan mulutnya ngacay, aduuh.. jijai ! udah gitu kadang pegangan sama kereta dorongnya sanne, karena ga ada keseimbangan. Kadang tangannya dikibas-kibas gag tau kenapa.

Di halte berikutnya dia turun kayak ngirup udara seger gitu (tak kira mau turun, legaaa....) eh begitu ning...nong... trem bunyi dia naik lagi, gebleknya itu dilakukan berulang-ulang di tiap halte, dasar gelooo.. mana lebih dari 10 halte lagi yang musti dilewatin sebelum nyampe rumah

Sebenernya hati ini dug-dugan, karena orang-orang pada duduk jauh, hanya sayalah dan sanne dgn si abang teler ini segerbong. Tapi pikiran segera disetting lagi, kalo orang mabok, pasti koordinasi di otaknya ga beres, kalo dia macem-macem mau saya tendang 'anu'-nya saja, hehehe jurus orang ga bisa karate.

Halaaah akhirnya dia turun di pusat pertokoan desa tempat kita tinggal, begitu turun juga nubruk sana sini hhhh... tinggal 2 halte lagi baru nyampe rumah tanpa si bahlul. Begitu sampe rumah kereta dorong sanne langsung disteril, gosok abis !