Wednesday, March 15, 2006

All in days damn work....

Koq ngomel ? Ah... gak udah tua, ngirit-ngirit biar gak terlalu darah tinggi. Tapi cerita ini lebih seru lagi karena orang saling tuduh-tuduhan. Bermula dari email si juragan di atas, yang mengisyaratkan bahwa si dodol harus secepatnya menyelesaikan hierarki kerja (ceilee.. sok penting loe, dol!) yang baru yang musti di tes April ini. Tugas ini mesti dikerjakan bareng dengan si boy bahenol dari sales dept.

Si dodol sebetulnya udah protes kalo bulan April gak bisa di tes, karena jumlah orang yang mau dibikin grup baru untuk metode kerja baru gak mencukupi, disamping dodol mau balik heula ka Garut atuh. Tapi karena keukeuh kudu, saya datangin si boy bahenol, tapi dia angkat tangan. Team coaching juga tidak mau tau. Arrghhh... sementara orang sekeliling bisanya hanya ngomel tanpa ngasih input berguna.

Contohnya si baukelek ngomel dan bertanya-tanya terus dengan nada menjengkelkan, pendapatnya berganti-ganti sesuai mood dan pendapat kebanyakan orang, jadi kenapa angin gelebug bertiup si baukelek ini ikut. Terus si baukelek2 juga tukang protes, tapi kalo diminta pendapat ngahuleng.... teu ngarti !

Gedubrak maker juga hampir sama dengan si baukelek. Malah jam 11. 00 tadi langsung bilang "tot vrijdag=sampai jumát !" dodol pun bertanya "Pret...(maksudnya kampret) besok libur lagi ?". Gedubrakmaker bilang "Iya, anjing bapak saya kan buta, besok kayaknya harus ke dokter lagi !"

Oh... Aelgi kucingku yang paling cantik sejagat raya, semoga dirimu sehat-sehat selalu. Makanan, vitamin, anti kutu, bahkan camilan anti rambut rontok, semuanya keserahkan padamu tiap hari biar dikau sehat walafiat dan terlihat cantik, bahenol nerkom. Itu makanya kenapa banyak kucing tetangga yang cinta buta sama kamu, Aelgi.