Thursday, March 09, 2006

Kebiasaan jelek

Kalo aku cerita lagi tentang situasi kerja, sepertinya kleyan-kleyan sudah pada bosen dan muak (emang siapa yang mau bacanya blogmu, dol ?). Udah mah orang-orangnya asli bener-bener labour class gak worth dech jadi topik cerita.

Tapi kali ini si "gedubrak-maker" telepon lagi. Kali ini bukan anjing bapaknya yang sakit tapi anaknya sakit cenah. But who wants to believe kalo tiap minggu 2-3 kali bolos dengan alasan yang ampir sama dan diulang-ulang kalo gak anjing bapaknya ya anaknya. Bukannya ik buruk sangka, lagian ih amit-amit aku juga gak mengharapkan anaknya sakit-sakitan kan kasian.

Tapi waktu ditanya di telepon, gimana mau vrije dag ? Apa jawabnya "Ya pokonya gue gak bisa dateng". Tulis aja dulu dengan "vrije dag dengan tanda tanya ". (Jadi seperti ini ditulis di agenda : Kamis 09-Maretl 2006 Gedubrak maker Libur ? ) Laah... aturan darimana kalo gak dateng yang pere.... pake "tanda tanya" segala. Nah dengan dia seperti begitu siapa yang simpatik kalo anaknya sakit ? akhirnya kita di kantor ngegossip lagi dech.... tapi aduh kalo berbuat dosa itu nikmatnya maaak.... contohnya gosipin orang rasanya gak capek dan malah makin bersemangat terutama kalo kasih opmerking dan dibumbui segala, udah dech kayak makan martabak india... gak bosen-bosen.

Semua orang sudah tahu kalo si "gedubrak-maker" itu jadwalnya liburnya udah minus-minus bayangkan man... ini baru bulan maret. Ya jatah libur cuma 25 hari, kalo ambil libur sampe 8-9 minggu tiap tahun gimana gak mau tekor, tiap kali gak masuk nyari alesan ato tulis di agenda "libur dengan tanda tanya" emang mau diganti pake apa ??

Gedubraaakkk.....