Friday, September 15, 2006

Pembunuh Bayaran

Pas kubuka pintu belakang sebelah gudang sepulang nguli, si Aelgi udah gag sabar nunggu. Abis itu seperti biasa ngiyer-ngiyer seputar kaki, ikut masuk gudang pas ikkeh masukin sepeda ke gudang. Selesai kunci pintu gudang dia lari lagi menuju pintu dapur terus miau-miau dengan kerasnya.

Lapaaaar.... pasti itu dech yang dia bilang. Tau-tau.... setelah taro tas, buka kulkas ngambil blik makanan dia, dia tetep wae tereak-tereak... dan kakinya ngais-ngais sesuatu di lantai terus lari lagi ke arahku. Pas dilihat ya ampun, mayat capung berserakan di lantai, kepala dan badannya terpisah *duh*

Lagi-lagi nih si Aelgi membunuh sesama binatang hari ini. Tempo hari kalo dapet burung juga sama, kasihan pisan. Gimana ya sebagai juragannya ikkeh gag bisa mencegah hal itu gak terjadi, karena pasti terjadi di siang bolong pas ikkeh lagi nguli mencari segenggam berlian.

Nah kalo sudah begitu dia pasti garuk-garuk salah satu laci di dapur karena dia tau disana kita simpen snoep-nya dia e.g. kaasstokje, favorietjes, dll. dari whaskis/filex (sengaja disamarkan karena bukan reklame, gag dapet bayaran). Dia suka dapet itu kalo dia lief, or sebagai camilan. Karena semenyebalkannya si Aelgi, tetep dia itu pembawa gezelligheid di rumah kita.

Nah... ini kalo udah bunuh minta snoep ??? *** gedubraaak berat ***