Thursday, June 29, 2006

Barteran

Kemaren dol ke rumah Ina pake sepedah da mooi weer, tak bawain buatnya bakwan sayur. Eh... nyampe rumahnya dia, lagi sebook masak. Sepanci nasi yang baunya wangi sekali (cenah resep dari Lisa di India nya ?) dan bakar ayam yummi... dol dikasih minum teh panas dan duduk-duduk di luar sambel goseeep.

Nienke yang lagi sakit keluar bawa potje isi air putih dan cangkir kecil-kecil. Kikikik... ceritanya dia nyuguhin teh. Tapi ama mommynya dikasih tahu kalo dol gak udah punya minum. 5 menit kemudian Marco datang dan disambut Nienke dengan secangkir air putih, lief....

Trus dodol pamitan pulang karena mau telepon swamihnya (dan mereka juga mau makan, dol !). Dasar rezeki dol dibekeli nasi india plus ayam panggang, uenaaak Na.... thanks ya (malem ini udah aku sikat). Selagi masukin sembako dari Ina ke tas sepeda, Nienke lari ke dalam dan keluar lagi bawai kuweh Oreo rasa pisang terus disodorin ke dodol "Ini buatmu.." cenah. Duh... anak itu lief-nya sampe dia rela bagiin kuweh bekalnya dengan dodol. Kuwehnya dia udah abis disikat siang tadi waktu kerja.

Jadinya kita barteran makanan aja xixixix... :-D