Thursday, August 10, 2006

Asep Rokok

Malem ini, tetangga sebelahnya tetangga ultah (gag tau yang ke berapa ga pernah nanya, dia soalnya udah pensiun lama jadi pasti > 60th). Dari deretan rumah kita yang sejalan, seperti biasa yang diundang cuma berlima, dodol & demplon, pasangan pasutri sebelahnya rumahnya dia (si ratu gosip) plus satu mevrouw widow yang punya anjing cihuwa-huwahaha... 2 biji.

Mun teu ras.... (kalo mau tega) males sekali dateng. Abis si pasutri itu pemadat eh... perokok berat, dan udara di ruangan pasti abu-abu karena asep rokok, herannya yang punya hajat ngebiarin dia ngerokok di dalem rumah. Padahal khan sudah ada peraturan "raja tega" disini kalo tuan rumah gag mau "dirokok-in" silakan merokok di luar.

Ini untuk ke-4 kalinya kita datengin (kita tinggal di desa ini juga baru 4 taun bo...). Pergi kesana ntar jam 20.00-an, dodol & demplon dah janjian gag akan mandi biarin aja bau, baju abis kerja seharian dipake terus, habis masak juga (kali ini bukan terasi dan ikan asin untungnya) toch nanti juga pulang dari rumah dia pasti mandi besar (seperti taun-taun lalu) kalo ga mandi bisa-bisa kita ga bisa tidur gara-gara bau naga yang diasep !!