Saturday, July 22, 2006

Panaaas.... panaaas.... akhirnya hujan !

Beberapa hari terakhir ini suhu bener-bener panas gila. Ga di rumah ga di tempat kuli sama aja. Nee.... di tempat nguli ada AG (angin gelebug) 3 biji guede-guede dipasang di ruangan kerja yang segede kandang ayam, hasilnya ya masuk anjing... eh masuk angin. Lalu dimatikan.... 5 menit kemudian orang teriak-teriak lagi minta dinyalakan karena panas, 1/2 jam kemudian dimatikan lagi karena kedinginan, begitu seterusnya, TIAP HARI !!

Hari ini kita nge-stad ke utrecht, dijalan mulai hujan rintik-rintik. Si demplon mah ga mau payung, tapi dodol mah mending hina bawa payung daripada kehujanan. Setelah meninggalkan tempat parkir kita jalan ke arah oudegracht, geeerrr... hujan turun dengan deresnya (see.. i'm almost always right with my feeling), Jalan nyisir-nyisir karena ga mau kecipratan air, nyusur ke tiga woonwinkel nyari kado buat temen yang baru beli rumah baru, sekalian juga buat emaknya yang ultah rabu depan.

Setelah kukurilingan dan mikir kita minum kopi dulu di Graf Floris, makan tosti keju dan sup tomat juga. Akhirya diputuskan beli kado di Life Style, setelah itu cabut ke tempat parkir, kartu kuridit digesek-gesek ke scanbox tetep aja si pintu garasi ga mau buka (panyakit heubeul!) untung ada orang keluar, jadi kita bisa masuk. Ternyata gerobak kita ga dikunci :-D, untung ga ada yang iseng (paling barang yang layak dicuri cuma 1 liter aqua). Giliran bayar mah eta kartu kuridit teh, ditelen oge dan kita dikasih bon € 4,40 untuk parkir 1.5 jam hatur nuhun !!