Sunday, September 24, 2006

Sup Ayam ??

Berada di sekitar orang yang peduli sama kita, buatku mendatangkan kebahagiaan tersendiri. Mendengar suara orang yang kita sayangi bagiku mendatangkan ketentraman. "Apa kabar hari ini ?" atau sekedar bertanya, "how is your day ?" iiih... buatku koq seperti dapet semangkok sup ayam panas kala aku sakit. Enaak....

Aku berusaha keras menikmati hidup yang aku jalani sekarang, tapi bukan berarti tanpa keluhan. Ada kalanya aku juga menghadapi sesuatu dengan perasaaan yang amat sangat bahagia atau bahkan menangis sesunggukan.

Terkadang aku bisa menghadapi gelombang besar yang menerjang tanpa tetesan air mata, tapi terkadang aku bisa terpuruk dalam kesedihan yang berkepanjangan hanya dengan riak kecil yang menerpaku.

Kembalilah akhirnya aku pada orang-orang yang mencintai dan dicintaiku, berbagilah aku dengannya dan dengan mereka. Aku gak bisa hidup sendiri tanpa mereka. Terima kasih ya Allah, Engkau telah hadirkan mereka dalam kehidupanku.