Monday, November 20, 2006

PR dari Nila

Dirikuh diundang Nila ke "rumahnya" buat ngerjain PR. Si eneng yang satu ini aya-aya wae, cenah berdasarkan resume yang belaiu dapet isi tas bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Gag pake poto ah, males moto dan downloadnya :-). Ini isi tas dirikuh :

Isi dalem :
- Dompet : Berisi kartu-kartu dari mulai bankpas, kartu kredit, kartu asuransi, member ini itu, sim, karcis bus, perangko, plus foto diri dan si akang. Duit cash jarang ada di dompet paling 10-15 euroan sampe dengan kosong sama sekali. Takut dirampok, kalo udah miskin dirampok makin aduhai aja. Kadang makan siang di kantin ngutang kalo ga bawa kontan. Buat belanja nge-pin or nge-chip wae.
- Kaca mata hitam, kalo pas kebagian nyetir dibawah terik matahari daripada bolor.
- Kunci-kunci dari mulai kunci rumah, rumah mertua, gudang, sepeda, kunci mobil cadangan (kalo yang satu kecemplung masih ada yang lain). Fyi dirikuh ke tempat kuli lebih sering pake sepeda, ototkuh dah sekuat abang becak dalem kaum.
- Pas untuk klok in-out di tempat nguli
- Mentos atau permen karet menthol lainnya, kalo bau bawang putih pan rieut !!
- Handphone dan agenda plus ballpoint
- Boneka mini segede kelingking pemberian kakak ipar perempuan
- Sometimes buah apel or jeruk atau sepotong kue, kalo laper ada yang bisa digaruk

Saku tas sebelah kiri : tissue, pembalut wanita dan gunting kuku, pelembab bibir, lipstick, sisir, handcream, parfum ukuran kecil. Pada dasarnya ga suka dandan tapi lebih nyaman kalo ada , en aku paling benci dengan orang yang bau kelek. Jadi dirikuh pun kuusahakan juga tidak bau kelek.

Saku tas sebelah kanan : koin 50 euro cent buat kereta belanjaan di supermarket, paracetamol, aspirin, semprotan pembersih kaca mata.

Saku belakang tas : bon belanjaan yang disortir setiap kali inget, ada yang buat dikeep or dibuang.

Info terakhir taskuh harus selalu pake ritsluiting.