Wednesday, October 25, 2006

Shalat Ied dan konser yang gagal

Lebaran kemarin gue rayain di rumah berdua aja ma demplon, paginya setelah jemput Aya di City Plaza kita meluncur ke Al-Hikmah di Den Haag. Setelah masuk mesjid dan ngatur posisi (nyari tempat duduk yang enak geto) malah tiba-tiba ada koordinator jadi-jadian yang nyuruh kita baris berdempet-dempet.

Gue ketemu lagi temen lama dari Leiden sebut saja G, si G nunggu temennya yang dateng telat. Karena gue baik hati dan tidak sombong (dzigh...) gue sisain juga tempat buat dia, tapi si temannya - yang kata si G dateng dari kota yang sama dengan gue, (emang- guepikirin.com) - itu setelah dateng tak tau diri, dengan nenteng 2 anak (sumpah gue gak benci anak-anak) gue sama Aya malah jadi keseret, sajadah yang gue pake cuma sebelah dan selebihnya gue nyerempet ke sajadahnya Aya. Padahal ada kamar khusus buat ibu-ibu yang bawa anak. Mana gue tau dia bawa anak. Ga, gue salamin tuh orang, udah gue sapa "hai" pertama kali muncul gak jawab malah kayak ngelihat hantu, tak sedian tempat, malah nyeret. Bowleh donk gue jadi sebel meski di mesjid kalo keadaan kepepet (Inget Dol, hari Raya Idul Fitri, Istighfar).

Abis shalat pulang ke rumah karena kalo inget harus halal-bihalal ke Wassenaar dah kebayang ngantrinya (dulu sih di KBRI deketan), setelah nganter Aya kita cabut ke rumah, makan dan tidur zzz..zz..zz..

Malemnya dateng mertua nyelamatin Lebaran buat kita, dapet kado bedel dari mertua perempuan, buat ngomplitin gelang pandora gue, cihuy... maknya top dech ! Setelah makan malam (lontong, sate, rendang, opor, acar dll.) mereka pulang.

Rebo kemarin rencananya ke konser Komar Bersatu (Marco Borsato) di Gelredome Arnhem, tiket udah di tangan tapi si demplon terserang sakit kepala berat, jadi ya... ga jadiii....!! Sebel juga pertamanya, kita dah siap-siap dengan baju merah berdua lho :-D karena dresscode-nya begitu, "Vandaaaag... is rood... gue ga jadi pergi !!" Tapi kepikir lagi, mending juga ga pergi daripada bareng pergi dengan dia dengan kepala nyut..nyut... chagrijnig, pulang malem, pusing, cape, besoknya dah mesti nguli lagi, bisa ambruk. So sebetulnya konser ga gagal, kitanya aja yang gagal pergi.