Monday, June 12, 2006

Egoiskah dirikuh.. ??

Hidup jauh di tanah orang gag pernah dodol impikan. Tapi kejadian juga. Hari sabtu dan mingguku yang lalu agak kelabu karena cuaca panas yang bikin lemes, rumah berantakan dan banyak cucian. Tapi alhamdulillah hari sabtu semua selesai dengan baik dan rapi. Minggu sempet sepedahan keluar dan menghasilkan kulit yang makin lestreng (hitam)

Si swamih sudah menyatakan perang terhadap urusan rumah dan sudah lebih dari 1 tahun "nguomooong...." terus supaya dod... (maksudnya dodol) ngambil orang buat bersihin rumah dan setrika.

Tapi si dod, orangnya gag gampang percaya kalo ada orang asing masuk rumah. Berbekal ketidakpercayaan itu *** 2 x trauma dengan pembantu di tanah air *** akhirnya jadi senjata makan tuan, dan harus dikerjakan sendiri yang 90% tanpa bantuan swamih (dimana emansipasimu mas ?) Ujungnya kalo sudah cape si dod.. pasang muka asem dan judes sama swamihnya, padahal swamihnya juga suka motongin rumput di kebon belakang, bersihin wc dan kamar mandi kalo udah disemprot sama dod. Egoiskah diriku ??