Tuesday, May 16, 2006

Campur Sari

2,5 minggu sudah sejak balik dari kampung, kembali ke rumah, kembali ke si Aelgi yang melompat-lompat kegirangan dengan kepalanya yang penuh budugan, ketika dia lihat kita pulang, sampe-sampe 3 malam berturut-turut dia cuma mau tidur di kamar tidur kita tanpa beranjak se-cm pun dari kamar kita. Dengan penuh kasih kita rawat dia, gelut ketika harus masukin pil ke mulutnya dia, olesan salep yang baunya aampuuuunn.... kayak ikan asin busuk, akhirnya setelah 2,5 minggu ini, sembuh... hoeraaa!!!

Sore-sore setelah pulang nguli dia pasti nunggu di kebon belakang rumah, dan kalo sudah makan dia pasti meong-2 minta kursi di teras belakang dikasih jok bantalan yang empuk biar dia bisa tidur nyenyek sambil menikmati angin sore. Baru sekitar jam 21.30 dia masuk lagi rumah dan jok kursi harus kita angkat lagi untuk dipasang lagi besok harinya dan begitu seterusnya.

Di tempat nguli, cicimatasipit akhir-akhir ini sering mendatangiku mengeluh tentang tetangga kerjanya siamitamitbaurokok, karena suka goceh dan menjelekkan orang-orang. Dulu, biasanya si cicimatasipit suka ikut heboh kalo siamitamitbaurokok ngegosip, kalo gak ngomporin atau ngipasin, ya protes dan mengoreksi gosipan, nah apa sekarang si cici sudah eling ? Syukurlah kalo iya... Ngegosip memang nikmat, apalagi kalo ada yang ngelayanin, bisa makin gila. Memang sulit untuk tidak bergosip, tapi kuusahakan tak kubuka mulutku atau kasih komentar netral saja seandainya orang-orang sekitar mulai berbusa dan minta dilayanin. Keseleo sedikit disini bisa bahaya, jadi bumerang, apalagi orang-orang di dept.ku hampir 1/2-nya drama queen.

Sore tadi setelah makan malam kita ke spa untuk pijat. Pijetannya hampir gak kerasa, lebih enakan pijatan si mbak di senggigi, yang kubayangkan ** seperti biasa kalo udah pijatan dimanapun ** pasti dong setelah pijat showeran buat ngebersihin minyak yang lengket di tubuh. Eh.... si juffrouw malah ngasih baju balik "Silahkan mbak udah selesai, silahkan kalo sudah tunggu di ruang duduk sebelah sana, nanti kolega saya akan membantu selanjutnya. Have a nice day dan sampe jumpa lagi". Gawat gak dapet mandi nih... kumaha, setelah ditunggu akhirnya setelah si swamih keluar dengan muka bertanya-tanya karena gak dapet mandi juga, segera kita ke kasir dan kabur secepatnya ke rumah karena badan udah gak enak. Begitu nyame langsung dan berendam dan gosok-gosok :-D

Besok hari terakhir kerja, kamis dan jumatnya mo libur. Kamis ini aku mau belanja ame mertua dan ipar, sepupu, tante dll. Abis itu kita mau makan keluar ( ini acara perempuan semua) somewhere in Amsterdam. Jumátnya aku mau beres-beres rumah bikin kue hehehe....

Kalo tulisan ini garing... emang lagi gak niat nulis aja !!