Friday, May 19, 2006

JJS yang sukses

Kemaren tea setelah nganter si swamih ke tempat kerja, dan membekali dia strippenkaart buat pulang, dodol cabut untuk belanja mingguan, kemudian langsung kabur ke rumah mertua buat jalan-jalan tea.

Di tempat yang dijanjikan kita langsung ketemuan tiga tante (ipar-ipar dari mertua perempuan, karena mertua perempuanku sodaranya laki-laki semua) beserta 1 sepupu perempuan anak dari salah satu tante tsb. juga ikut. Jadi ber-6, sebut saja tante A,B,C, dan A" (anaknya tante A), M (mertua) dan D (dodol)

Salah satu dari tanteku itu shopping freak yang bilamana ngelihat barang bagus gak peduli baju, perhiasan, sepatu, tas anything sampe ke bumbu dapur merica dalam kemasan yang bentuknya lucu, pasti dia beli.

Kita mulai hunting sekitar jam 13.00 dan baru selesai jam 17.15 tanpa terasa kaki sudah gempor. B+C setelah 2 jam menyerah, zat..., langsung membawa gembolan belanjaan ke mobil dan nunggu dengan hidung nyengir.

A, A", M dan D masih sibuk tanpa terasa kepala udah pening karena haus, langsung bayar-bayar dan keluar dengan gembolannya masing-masing. Eh... A mampir lagi buat beli baju (lagi), A" langsung ngasih isyarat "Help...." karena dia musti nungguin emaknya lagi.

Tapi karena D sudah pusing mau minum akhirnya D,M, B dan C cabut cafe dan pesan capuccino. Setelah nenggak 0.5 liter air dalam 30 detik, baru dodol nyabet capuccino. Rasa pening berangsur hilang. 0.5 jam nunggu baru A dan A" muncul dan gabung minum kopi juga. Sambil gosip kita saling lihat barang belanjaan masing-masing. Nah siapa lagi yang paling banyak kalo bukan si shopping freak A. Dia ngeborong sekitar 15 potong baju.

0.5 jam setelah itu semua perut keroncongan dan pizzeria yang kita incer ternyata tutup, akhirnya kita makan di restaurant sebelahnya, menunya enak-enak lho, dan gak menuhin perut. Terus kita pulang ke tujuan masing-masing.

Setelah ngedrop sepupu di statiun KA, terus ngedrop mertua di rumahnya, dodol minta air sebotol dan jeruk mandarin, terus cabut. Untung di jalan sepi gag terlalu macet, kecuali sekitar Schiphol rada mejen sedikit, setelah 0.75 jam dodol nyampe rumah.

Si swamih penasaran ingin lihat belanjaan istrinyah... apa yang berhasil dodol beli ? 8 celana summer berbagai ukuran dari yang panjang, setengan panjang, ngatung s/d pendek, 3 rok dan 9 atasan dari mulai topje s/d hem dan jas. Jadi kali ini siapa sebetulnya yang shopping freak si A atau si D ? A donk.... D khan cuma belajar doank xixixixix..... :-D